Cute Rocking Baby Monkey

Senin, 29 Juli 2019

Biodata

K o n n i c h i w a-!

Haii-! Haii-! bagi pembaca blog aku
Kalian tau kan peribahasa "tak kenal maka tak sayang"
Mari saling kenal dan kita sayang-sayangan, eh..
Jadi, kali ini aku mau bahas biodata dan beberapa fakta diri aku sendiri...

Nama Lengkap : Lutfiah Noor Jannah
Nama Panggilan : Lulu
Tempat Lahir : Banyumas, Jawa Tengah, Indonesia
Tanggal Lahir : 09 Agustus 2002
Warna kesukaan : Warna pastel (ungu, pink, biru muda)
Makanan kesukaan : Mac & Chesse
Minuman kesukaan : Ga jauh dari Matcha Green Tea
Hobi : Mendengarkan music, Membaca fanfiction, Edit video, Traveling.

Fakta – fakta :
- Anak ke-3 dari 4 bersaudara.
- Bersekolah di SMKN 2 Purwokerto
- Film Favorite Miracle In Cell No 7, The Karate Kids, The Hunger Games, dan beberapa kdrama.
- Lagu Favorite tahun ini Happy – Skinnyfabs, Happy Ending – Seventeen, Bad Guy – Billie Eilish ft. Justin Bieber.
- Beliebers since 2011. Apakah kalian juga?
Musisi Favorite Justin Bieber, Manurios, One Direction, Ariana Grande, Vernon Chwe, dan masih banyak lagi.
- Takut dengan kecoa dan ulat bulu. Ada yang takut juga nda?
Pernah jadi pemain roleplayer apk Line & InstagramAda yang kenal dn Cissy?
Penyuka kartun Were Bare Bears. Hi, I’m Ice Bear~
- One Piece Loverz-!

Ada yang masih penasaran sama aku?
Skuy kalian bisa follow di medsos aku :
Instagram : @Lutfiahnr

A r i g a t o-!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membuat Kolom Koran

Multimedia SOFTWARE ADOBE PREMIER PRO   Adobe Premiere Pro adalah sebuah program penyunting video berbasis non-linier (n...